Jumat, 30 Mei 2008

Lautan Desain Web Yang Menarik Tanpa Batas

Ingin mendapatkan informasi tentang berbagai hal dengan cepat dan mudah?Mencari tugas-tugas kuliah tanpa harus membeli buku ditoko buku?Membaca dengan berita dengan cepat ?
Berkirim surat keseberang lautan dengan hitungan detik?
Semua pertanyaan tersebut diatas dapat dijawab dengan satu kata yaitu "Internet".

"Kesan pertama begitu menggoda....."
Begitu kira-kira yang dipikirkan kebanyakan orang jika pertama kali melihat orang lain yang berwajah cantik atau ganteng.Perwajahan yang menarik, menjadi modal utama supaya pengunjung tertarik dengan situs web yang dibangun. Banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk memudahkan situs yang menarik semudah "Click And Drag"mouse.
Sebut saja aplikasi desain grafis seperti Corell Draw, Adobe Photoshop, Macromedia Flash, Dream Weaver dan lain sebagainya.

Bagi Pemula yang memiliki jam terbang rendah pada dunia desain dan pemrograman web, dapat memanfaatkan fasilitas-fasilitas gratis yang dapat di eksplore dari internet untuk menghidupkan situs anda.

Mungkinkah dalam waktu satu hari kita menjadi orang super yang menguasai pemrograman web dinamis sehingga berhasil membuat semua itu?Jawabnya sesuai dengan yang anda pikirkan yaitu "Tidak Mungkin". Yang bisa kita lakukan saat ini adalah melakukan browsing, exploring, dan fasilitas yang ada di internet sebanyak-banyaknya, sehingga kita dapat mengumpulkan berbagai hal untuk membuat website dinamis secara gratis.

Tidak ada komentar: